ESQMagz edisi 10: Agt-Okt 2019
ESQMagz edisi 10: Agt-Okt 2019
ESQMagz edisi 09: Mei-Jul 2019
ESQMagz edisi 08: Feb-Apr 2019
ESQMagz edisi 07: Nov 2018-Jan 2019
ESQMagz edisi 06: Agt-Okt 2018
ESQMagz edisi 05: Mei-Jul 2018
ESQMagz edisi 04: Feb-Apr 2018
ESQMagz edisi 03: Nov 2017-Jan 2018
ESQMagz edisi 02: Agt-Okt 2017
ESQMagz edisi 01: Mei-Juli 2017
ESQMagz edisi 01: Mei-Juli 2017
Manajemen pengetahuan (knowledge management) ialah suatu rangkaian kegiatan yang digunakan oleh organisasi atau perusahaan untuk mengidentifikasi, menciptakan, menjelaskan, dan mendistribusikan pengetahuan untuk digunakan kembali, diketahui, dan dipelajari di dalam organisasi. Kegiatan ini biasanya terkait dengan objektif organisasi dan ditujukan untuk mencapai suatu hasil tertentu seperti pengetahuan bersama, peningkatan kinerja, keunggulan kompetitif, atau tingkat inovasi yang lebih tinggi.